Materi UKG GPO Kisi-Kisi Pretest UKG - Kisi Kisi Pretest UKG Autis SLB

Kisi Kisi Pretest UKG Autis SLB

Diposting pada: 2017-08-23, oleh : Admin Soal, Kategori: Kisi-Kisi Pretest UKG
Bagikan ke WhatsApp

Berikut Kisi Kisi Pretest UKG Autis SLB

No deskripsi kompetensi inti deskripsi guru mapel / keahlian deskripsi indikator Jenis
1 Menguasai karakteristik peserta didikdari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. Mengidentifikasi karakteristik peserta didik berkebutuhan khusus termasuk anak yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa usia sekolah dasar, yang berkaitan dengan aspek fisik, mental, intelektual, emosional dan sosial, moral, dan latar belakang Menentukan prosedur identifikasi anak berkebutuhan khusus. pedagogik
2 Menguasai karakteristik peserta didikdari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. Melakukan identifikasi dan asesmen potensi peserta didik berkebutuhan khusus termasuk anak yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa usia sekolah dasar Melakukan identifikasi potensi yang dimiliki anak berkebutuhan khusus. pedagogik
3 Menguasai karakteristik peserta didikdari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. Melakukan identifikasi dan asesmen kemampuan awal peserta didik berkebutuhan khusus termasuk anak yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa usia sekolah dasar Melakukan identifikasi kemampuan awal anak berkebutuhan Khusus pedagogik
4 Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. Memilih berbagai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik bagi anak berkebutuhan khusus termasuk anak yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa Menguraikan prinsip-prinsip umum pembelajaran pada anak berkebutuhan Khusus pedagogik
5 Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dan menyenangkan dalam berbagai mata pelajaran bagi anak berkebutuhan khusus termasuk anak yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa. Menguraikan perbedaan antara pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran. pedagogik
6 Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran/bidang pengembangan yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip pengembangan kurikulum untuk peserta didik berkebutuhan khusus termasuk anak yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa Menjelaskan prinsip khusus pengembangan kurikulum bagi anak berkebutuhan Khusus pedagogik
7 Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran/bidang pengembangan yang diampu Menentukan tujuan mata pelajaran sekolah dasar luar biasa Mengidentifikasi komponen-komponen perumusan tujuan mata pelajaran. pedagogik
8 Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran/bidang pengembangan yang diampu Menentukan tujuan mata pelajaran sekolah dasar luar biasa Menentukan langkah-langkah perumusan program pengembangan diri. (0) pedagogik
9 Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran/bidang pengembangan yang diampu Menentukan tujuan mata pelajaran program kekhususan pada tingkat sekolah dasar luar biasa Menetapkan pengalaman belajar bagi anak berkebutuhan Khusus pedagogik
10 Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran/bidang pengembangan yang diampu Menentukan pengalaman belajar yang sesuai untuk mencapai tujuan semua mata pelajaran program kekhususan pada satuan pendidikan sekolah dasar luar biasa Menyusun langkah-langkah program pengembangan diri anak  berkebutuhan Khusus pedagogik
11 Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran/bidang pengembangan yang diampu Memilih materi/bahan ajar mata pelajaran umum dan program kekhususan sekolah dasar luar biasa yang relevan dengan pengalaman belajar dan tujuan pembelajaran Menetapkan program pengembangan diri yang sesuai dengan karakteristik anak berkebutuhan Khusus pedagogik
12 Menyelenggarakan pembelajaran yang mendidik Menerapkan prinsip-prinsip perencanaan pembelajaran bagi anak berkebutuhan khusus yang mendidik termasuk anak yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa Mampu melaksanakan penerapan prinsip modifikasi pembelajaran yang mendidik sesuai karakteristiki anak berkebutuhan Khusus jenjang SDLB. pedagogik
13 Menyelenggarakan pembelajaran yang mendidik Mengembangkan rencana pembelajaran individual Mampu merencanakanpengembangan model  pembelajaran individual yang sesuai dengan karakteristik anak berkebutuhan Khusus jenjang SDLB. pedagogik
14 Menyelenggarakan pembelajaran yang mendidik Menggunakan media pembelajaran sesuai dengan karakteristik peserta didik berkebutuhan khusus termasuk anak yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa dan mata pelajaran untuk mencapai tujuan pembelajaran secara utuh Mampu mempersiapkan/ menyediakan media pembelajaran adaptif yang sesuai dengan karakteristik anak berkebutuhan Khusus jenjang SDLB. pedagogik
15 Memanfaatkan teknologi informasidan komunikasi untuk kepentingan pembelajaran Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran Mampu memanfaatkan teknologi komunikasi dalam pembelajaransesuaikarakteristik anak berkebutuhan Khusus jenjang SDLB pedagogik
16 Memfasilitasi pengembangan potensi peserta didik untuk mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimiliki Menggunakan berbagai jenis dan manfaat fasilitas bagi pengembangan dan aktualisasi potensi peserta didik berkebutuhan khusus termasuk anak yang memiliki potensi kecerdasan dan bakat istimewa Mampu memilih berbagai jenis fasilitas sekolah untuk pengembangan aktualisasi potensi anak berkebutuhan Khusus jenjang SDLB pedagogik
17 Memfasilitasi pengembangan potensi peserta didik untuk mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimiliki Menyediakan berbagai kegiatan pembelajaran untuk mendorong peserta didik berkebutuhan khusus mengaktualisasikan potensi dan mencapai prestasi belajar secara optimal Mampu melaksanakan/ menerapkan berbagai kegiatan pembelajaran untuk mendorong anak berkebutuhan Khusus jenjang SDLB dalam mengaktualisasikan potensi dan mencapai prestasi belajar secara optimal pedagogik
18 Berkomunikasi secara efektif, empatik, dan santun dengan peserta didik Berkomunikasi secara efektif, empatik, dan santun dengan peserta didik dengan bahasa yang khas dalam interaksi pembelajaran yang terbangun secara siklikal dari (a) enyiapan kondisi psikologis peserta didik, (b) memberikanpertanyaan atau tugas sebagai unda Mampu berkomunikasi secara efektif, empatik, dan santun dengan peserta didik berkebutuhan Khusus dengan bahasa yang khas dalam interaksi pembelajaran yang terbangun secara siklikal dalam memberikan pertanyaan atau tugas sebagai undangan kepada peserta did pedagogik
19 Menyelenggarakan penilaian dan evaluasi proses dan hasil belajar Menggunakan prinsip-prinsip penilaian dan evaluasi proses dan hasil belajar sesuai dengan karakteristik mata pelajaran Mampu menggunakan instrumen penilaian sesuai dengan karakteristik mata pelajaran dan kemampuan belajar anak berkebutuhan Khusus jenjang SDLB melalui prinsip-prinsip penilaian pedagogik
20 Menyelenggarakan penilaian dan evaluasi proses dan hasil belajar Menentukan prosedur penilaian dan evaluasi proses dan hasil belajar Mampumelakukan penilaiandenganlangkahdan prosedur yang benar pedagogik
21 Memanfaatkan hasil penilaian dan evaluasi untuk kepentingan pembelajaran Menggunakan informasi hasil penilaian dan evaluasi untuk menentukan ketuntasan belajar Mampu mengevaluasi  ketercapaian  target mutu  yang telah  ditetapkan  dalam KTSP. pedagogik
22 Memanfaatkan hasil penilaian dan evaluasi untuk kepentingan pembelajaran Menggunakan informasi hasil penilaian dan evaluasi untuk merancang program remedial dan/atau pengayaan Mampu merencanakan program pembelajaran remedial pedagogik
23 Memanfaatkan hasil penilaian dan evaluasi untuk kepentingan pembelajaran Memanfaatkan informasi hasil penilaian dan evaluasi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pembelajaran Mampu mengidentifikasi informasi hasil penilaian dan evaluasi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pembelajaran pedagogik
24 Melakukan tindakan reflektif untuk peningkatan kualitas pembelajaran Melakukan refleksi terhadap pembelajaran yang telah dilaksanakan Mampu melaksanakan perbaikan pembelajaran yang telah dilaksananakan pedagogik
25 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai konsep pengembangan interaksi dan komunikasi sebagai sarana pemenuhan kebutuhan dasar anak Menjelaskan konsep pengembangan interaksi bagi anak autis profesional
26 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai konsep pengembangan interaksi dan komunikasi sebagai sarana pemenuhan kebutuhan dasar anak Menjelaskan konsep pengembangan komunikasi  bagi anak autis profesional
27 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai konsep pengembangan interaksi dan komunikasi sebagai sarana pemenuhan kebutuhan dasar anak Mengidentifikasi karakteristik interaksi anak autis profesional
28 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai konsep pengembangan interaksi dan komunikasi sebagai sarana pemenuhan kebutuhan dasar anak Mengidentifikasi karateristik komunikasi anak autis profesional
29 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai konsep pengembangan interaksi dan komunikasi sebagai sarana pemenuhan kebutuhan dasar anak Menjelaskan manfaat pengembangan interaksi sebagai sarana pemenuhan kebutuhan dasar anak autis profesional
30 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai konsep pengembangan interaksi dan komunikasi sebagai sarana pemenuhan kebutuhan dasar anak Menjelaskan manfaat pengembangan komunikasi sebagai sarana pemenuhan kebutuhan dasar anak autis profesional
31 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis Menjelaskan  prinsip-prinsip pembelajaran pengembangan interaksi  pada anak autis. profesional
32 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis Menjelaskan  prinsip-prinsip pembelajaran pengembangan komunikasi  pada anak autis profesional
33 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis Menggunakan teknik pembelajaran pengembangan  interaksi  anak autis profesional
34 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis Menggunakan teknik pembelajaran pengembangan komunikasi anak autis profesional
35 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis Menggunakan prosedur pembelajaran pengembangan  interaksi  anak autis profesional
36 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis Menggunakan prosedur pembelajaran pengembangan  komunikasi  anak autis profesional
37 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai materi pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis untuk pengembangan diri anak autis Memilih  materi pengembangan interaksi  yang relevan dengan kebutuhan pengembangan diri anak autis profesional
38 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai materi pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis untuk pengembangan diri anak autis Memilih  materi pengembangan komunikasi  yang relevan dengan kebutuhan pengembangan diri anak autis. profesional
39 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai materi pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis untuk pengembangan diri anak autis Menjelaskan  model pembelajaran pengembanagn interaksi  yang relevan dengan kebutuhan pengembangan diri anak autis profesional
40 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai materi pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis untuk pengembangan diri anak autis Menjelaskan  model pembelajaran pengembanagn komunikasi  yang relevan dengan kebutuhan pengembangan diri anak autis profesional
41 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai materi pengembangan interaksi dan komunikasi anak autis untuk pengembangan diri anak autis Menjelaskan contoh media pengembangan interaksi bagi anak autis profesional
42 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai konsep keterampilan vokasional sederhana. Menjelaskan pengertian keterampilan vokasional sederhana profesional
43 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menguasai konsep keterampilan vokasional sederhana. Menjelaskan tujuan pembelajaran keterampilan vokasional sederhana profesional
44 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Menggunakan prinsip-prinsip pengembangan keterampilan vokasional sederhana pada anak  autis profesional
45 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Menggunakan teknik pengembangan keterampilan vokasional sederhana pada anak autis profesional
46 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Menggunakan prosedur pengembangan keterampilan vokasional sederhana pada anak autis profesional
47 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Melatihkan ketepatan waktu kehadiran pada tempat kerja profesional
48 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Melatihkan keterampilan mengikuti rutinitas pekerjaan profesional
49 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Melatihkan keterampilan memahami ketuntasan pekerjaan profesional
50 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Melatihkan keterampilan keselamatan kerja profesional
51 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Melatihkan ketrampilan menjaga kebersihan diri saat bekerja profesional
52 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Melatihkan keterampilan menjaga kerapihan saat bekerja profesional
53 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Menerapkan prinsip-prinsip, teknik, dan prosedur pelaksanaan pembelajaran  keterampilan vokasional sederhana. Melatihkan berpakaian dengan rapi ke tempat bekerja dan bersolek profesional
54 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Mempraktekkan materi sekurang-kurangnya tiga bidang keterampilan vokasional sederhana. Menentukan  pengembangan keterampilan vokasional sederhana pada anak autis profesional
55 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Mempraktekkan materi sekurang-kurangnya tiga bidang keterampilan vokasional sederhana. Melakukan pengembangan keterampilan vokasional sederhana bagi anak autis profesional
56 Menguasai materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu Mempraktekkan materi sekurang-kurangnya tiga bidang keterampilan vokasional sederhana. Menentukan jenis evaluasi yang cocok dengan bidang pengembangan keterampilan vokasional sederhana pada anak autis profesional
57 Mengembangkan keprofesionalan secara berkelanjut-an dengan melaku-kan tindakan reflektif Melakukan refleksi terhadap kinerja sendiri secara terus menerus Mampu merumuskan refleksi tehadap kinerja diri sendiri profesional
58 Mengembangkan keprofesionalan secara berkelanjut-an dengan melaku-kan tindakan reflektif Melakukan refleksi terhadap kinerja sendiri secara terus menerus Mampu mengklasifikasikan hasil kinerja sendiri secara terus menerus profesional
59 Mengembangkan keprofesionalan secara berkelanjut-an dengan melaku-kan tindakan reflektif Memanfaatkan hasil refleksi dalam rangka meningkatkan keprofesionalan Mampu merencanakan perbaikan dalam rangka meningkatkan keprofesionalan profesional
60 Mengembangkan keprofesionalan secara berkelanjut-an dengan melaku-kan tindakan reflektif Memanfaatkan hasil refleksi dalam rangka meningkatkan keprofesionalan Mampu melaksanakan perbaikan dalam rangka meningkatkan keprofesionalan profesional
61 Mengembangkan keprofesionalan secara berkelanjut-an dengan melaku-kan tindakan reflektif Melakukan penelitian tindakan kelas untuk peningkatan keprofesionalan Mampu merumuskan masalah PTK  dalam pembelajaran pengembangan diri profesional
62 Mengembangkan keprofesionalan secara berkelanjut-an dengan melaku-kan tindakan reflektif Melakukan penelitian tindakan kelas untuk peningkatan keprofesionalan Mampu menyusun proposal PTK dalam pembelajaran pengembangan diri profesional
63 Mengembangkan keprofesionalan secara berkelanjut-an dengan melaku-kan tindakan reflektif Melakukan penelitian tindakan kelas untuk peningkatan keprofesionalan Mampu menyusun laporan hasil PTK dalam pembelajaran pengembangan diri profesional
64 Mengembangkan keprofesionalan secara berkelanjut-an dengan melaku-kan tindakan reflektif Mengikuti kemajuan perkembangan ilmu, teknologi, dan seni dengan belajar dari berbagai sumber Mampu memilih berbagai sumber yang berkaiatan dengan pengembangan ilmu profesional
65 Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk berkomunikasi dan mengembangkan diri Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam berkomunikasi Memanfaatkan media interaktif dalam berkomunikasi (penggunaan sosial media dalam berkomunikasi) profesional
66 Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk berkomunikasi dan mengembangkan diri Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk pengembangan diri Mampu menggunakan perangkat lunak pengolah kata (word processor). profesional
67 Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk berkomunikasi dan mengembangkan diri Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk pengembangan diri Mampu menggunakan perangkat lunak pengolah presentasi profesional


Print BeritaPrint PDFPDF

Tulisan Terkait

Kisi Kisi Pretest UKG Guru Kelas SD Kelas Bawah

Kisi Kisi Pretest UKG Guru Kelas SD Kelas Bawah

Kisi Kisi Pretest UKG Guru Kelas SD Kelas Bawah No deskripsi kompetensi inti deskripsi guru mapel / keahlian deskripsi indikator Jenis ...Baca selengkapnya...

Kisi Kisi Pretes UKG Administrasi Perkantoran SMK

Kisi Kisi Pretes UKG Administrasi Perkantoran SMK

Kisi Kisi Pretes UKG Administrasi Perkantoran SMK sebagai berikut No deskripsi kompetensi inti deskripsi guru mapel / keahlian deskripsi indikator ...Baca selengkapnya...

KISI-KISI UP UKM PPG BAHASA ARAB

KISI-KISI UP UKM PPG BAHASA ARAB

Berikut ini KISI-KISI UP UKM PPG BAHASA ARAB CAPAIAN PEMBELAJARAN INDIKATOR ESENSIAL menerapkan teori aplikasi pedagogis minimal teori belajar, ...Baca selengkapnya...

Kisi Kisi Pretes UKG Matematika SMA

Kisi Kisi Pretes UKG Matematika SMA

Berikut Kisi Kisi Pretes UKG Matematika SMA NO deskripsi kompetensi inti deskripsi guru mapel / keahlian deskripsi indikator Jenis ...Baca selengkapnya...

Kisi Kisi Pretest UKG Ekonomi SMA

Kisi Kisi Pretest UKG Ekonomi SMA

Kisi Kisi Pretest UKG Ekonomi SMA No deskripsi kompetensi inti deskripsi guru mapel / keahlian deskripsi indikator Jenis 1 Meng...Baca selengkapnya...



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk materi ini

Soal Terbaru

Soal Pedagogik PPG Aqidah Akhlak MI

Soal Pedagogik PPG Aqidah Akhlak MI

Soal Pedagogik PPG UKG Aqidah Akhlak ...Baca selengkapnya...
Soal Pedagogik PPG SKI MI

Soal Pedagogik PPG SKI MI

Soal Pedagogik PPG UKG SKI ...Baca selengkapnya...
Soal Pedagogik PPG UKG Bahasa Indonesia

Soal Pedagogik PPG UKG Bahasa Indonesia

Latihan Soal Pedagogik PPG Bahasa Indonesia ...Baca selengkapnya...
Soal Pedagogik PPG UKG Prakarya SMP

Soal Pedagogik PPG UKG Prakarya SMP

Simulasi Soal Pedagogik PPG UKG Prakarya ...Baca selengkapnya...
Soal Pedagogik PPG UKG Seni Budaya

Soal Pedagogik PPG UKG Seni Budaya

Soal Pedagogik PPG UKG Seni Budaya ...Baca selengkapnya...